Senin, 23 Mei 2016

Trik dan Tips Melatih Burung Parkit Melakukan atraksi

Posted by Montepedia on Senin, 23 Mei 2016


Udah lama ni ga nulis lagi...
Semenjak anakan parkit saya menetas dari telurnya kini nasibnya jauh dari harapan. Karena keteledoran saya yang lupa memasukkan kandang ke dalam rumah, alhasil induk parkit saya malah di curi orang, benar-benar di luar perkiraan. Tapi, ya sudahlah tidak baik terus di ingat-ingat. Eh, yang lebih menyedihkan kan lagi, karena si induk sudah hilang, maka si anak ga ada yang ngasi makan...akhirnya 2 ekor harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Ketika umur anakan menginjak tepat hari ke 40 hari, bulu-bulunya sudah lengkap dah siap terbang. Tapi, eh 1 ekor malah kabur entah kemana. Jadi saya putuskan untuk melakukan wing clipping pada satu-satunya anak yang tersisa biar ga kabur kemana-mana lagi.

Tepat menginjak usia 2 bulan si anak parkit yang saya kasi nama "Ela" karena jenis kelaminnya betina ini udah bisa di ajarin trik.

Sebelum mengajarkan trik ini, sudah terlebih dahulu di latih makan dari tangan kita atau janda feed kalo dari bahasa bule.

Alhasil begini hasilnya...




Naaaahhh...kira-kira kira-kira trik apalagi ya yang bisa saya ajarkan????
Postingan berikutnya akan saya tampilkan...kalo sekarang parkirnya lagi dilatih biar bener-bener faham sama perintah kita.

Terima kasih udah mau singgah di blog sederhana ini...

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar